Grup Bintang Bermitra dengan Grup Lotere India untuk Menjelajahi Bidang Poker Online

Multi-colored lottery balls.

Stars Group adalah salah satu perusahaan terkemuka di dunia perjudian online, memberikan jutaan orang kesempatan untuk mencoba keberuntungan mereka setiap hari. Dengan eksplorasi pasar baru yang terus-menerus, perusahaan berusaha untuk togel singapore hari ini memastikannya hadir di pasar terbesar, India menjadi salah satunya. Dengan bantuan kemitraan yang baru-baru ini diumumkan dengan grup lotere India, PokerStars akan memasuki lapangan.

Stars Group yang berada di Kanada mengkonfirmasi kolaborasinya dengan entitas lotere dan game Sugal & Damani Group, yang akan membuat rencana menjelajahi pasar baru menjadi kenyataan dengan bantuan situs web poker online yang menghadap ke India. Untuk saat ini tanggal peluncuran resmi untuk lokasi online baru belum ditentukan, tetapi telah dikonfirmasi bahwa itu akan memiliki ekstensi domain .in. Nama domain situs web baru adalah milik Sachiko Gaming Private Limited yang terdaftar di Kolkata. Seperti yang telah dikonfirmasi, ini adalah perusahaan spin-off dari Sachar Gaming Private Limited yang berbasis di Mumbai.

Belakangan dikenal dengan pengoperasian situs rummy, yang berjalan dengan nama khelplayrummy serta manajemen sebelumnya dari situs poker online yang disebut khelplay. Pada saat ini, domain poker online tersebut telah ditutup, untuk memberi jalan bagi halaman web PokerStars baru yang akan menyambut pemain pertamanya di masa mendatang. Dapat diingat bahwa The Stars Group telah mengumumkan niatnya untuk masuk ke pasar India beberapa kali di masa lalu, tetapi sepertinya sekarang rencana ini sedang dalam perjalanan untuk menjadi kenyataan.

Garis Waktu Rencana Eksplorasi
Pembicaraan tentang domain India dimulai pada Juni 2017, ketika Chief Executive Officer perusahaan yang berbasis di Toronto, Rafi Ashkenazi, menyatakan keinginannya untuk memasuki India tepat waktu, karena ini adalah pasar yang berkembang dan menjadi salah satu entitas pertama yang beroperasi di bidang perjudian online dapat bermanfaat bagi perusahaan. Perlu dicatat bahwa pasar poker India berjumlah sekitar US$150 juta setiap tahun dan perkiraannya adalah pertumbuhan yang stabil.

Bulan yang sama melihat pengesahan resmi undang-undang baru oleh negara bagian Nagaland yang memungkinkan operator poker online beroperasi di dalam batas negara bagian. Ini menjadi mungkin setelah Mahkamah Agung India telah memberikan lampu hijau untuk melegalkan permainan keterampilan online pada bulan Desember 2016, memberikan ruang yang diperlukan untuk operasi ke banyak entitas perjudian online internasional.